26 Pebasket Ikuti IBL Rookie Combine 2018

26 pebasket muda Indonesia menunjukkan talentanya pada IBL Rookie Combine di Jakarta, Selasa (4/9). Mereka melakukan scrimage game dengan disaksikan pelatih asal Australia, Damian Cotter.

"Para calon rookie IBL ini pasti bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Mereka ingin membuktikan kalau pantas tampil di ajang kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.

Hasan juga memberikan bekal non teknis pada sesi kelas yang diselenggarakan Senin (3/9). "Selain teknis, mereka harus siap mental bersaing di level profesional," katanya.

Para calon rookie ini dijaring lewat pendaftaran melalui Liga Mahasiswa dan Pengprov Perbasi seluruh Indonesia. "Semua pemain baru yang ingin bergabung dengan IBL harus melalui draft rookie," tegas Hasan.

Draft rookie IBL sendiri akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Kompetisi IBL Pertalite 2018/2019 akan dimulai 30 November.

Related

ulang tahun Perak satria muda pertamina ke 25

"Visi kami sama ingin menciptakan insan insan juara. Erick Thohir mampu mewujudkan mimpi tersebut. Terima kasih Erick," kata Muhammad Lutfi, tokoh yang juga berperan dalam sukses tersebut. Pemain pemain Satria Muda wajib terus berkuliah.
[more]

IBL PERTAMAX 2018/2019 SIAP DI GELAR

Peran pemain asing memang sangat terasa dalam setiap klub. “Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada para pemain lokal masing- masing klub,” kata Hasan lagi.
[more]

Para pemain asing yang bermain di IBL Pertalite 2018/2019 siap memberikan yang t...

Sejumlah pemain asing sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge