Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Dominasi pertandingan ,stapac kalahkan Hangtuah 68-59 di IBl GO-JEK TURNAMEN 201...

Stapac masih punya satu pertandingan melawan Pacific Caesar Surabaya. Bila mereka menang, maka dipastikan lolos ke semifinal. Sementara Hangtuah yang sudah kalah tiga kali, harus melupakan semifinal.
[more]

Garuda bandung kalahkan NSH jakarta 76-65 ,januar kuntara torehkan 16 poin

Garuda Bandung lolos dari serbuan NSH Jakarta. Tim asuhan Andre Yuwadi ini akhirnya bisa meneng 76-65, setelah tertinggal 9-18 di kuarter pertama. Garuda sejauh ini sudah mengumpulkan dua kemenangan di Grup Merah.
[more]

Pelita jaya kalahkan stapac jakarta di pertandingan sengit game ke dua klasemen...

Pelita Jaya Basketball Club menghempaskan Stapac Jakarta lewat keunggulan 70-64. Kemenangan ini memastikan Pelita Jaya di puncak klasemen Grup Putih.
[more]

Kalahkan satya wacana salatiga, Satria Muda duduki puncak klasemen sementara div...

Laurentius Steven Oei menjadi pendulang poin terbanyak dengan 19 poin. Lalu Juan Laurent Kokodiputra mencetak 16 poin. M. Rizal Falconi tampil impresif dengan torehan 10 poin dan 12 rebound.
[more]

BANK BPD DIY bima perkasa jogja kalahkan hang tuah 58-49

"Saya rasa konsistensi. Masih naik turun khususnya defense. Karena saya melihat di kuarter keempat, beberapa kali ada pemain lawan yang bisa poin dari paint area. Ini catatan kami. Pemain harus memperbaiki defense," tegas Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

M. Dhiya'ul Haq bawa SM kalahkan garuda bandung 73-50

"Saya rasa masih harus memberi perhatian lebih untuk turnover. Karena jumlahnya terlalu banyak. Pada dasarnya saya ingin melihat performa beberapa pemain, khususnya pemain yang musim lalu sudah bersama tim kami. Mereka harus improve di musim ini. Karena kami ingin mempertahankan gelar juara," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh
[more]

Pelita Jaya Basketball Club tampil perdana di IBL GO-JEK Tournament

Pelita Jaya semakin jauh meninggalkan Pacific Caesar setelah unggul 26-2 di kuarter ketiga. Pelita Jaya memimpin dengan skor 64-25. Di kuarter keempat, Pelita Jaya menurunkan pemain lapis kedua. Mereka bisa mengamankan kemenangan Pelita Jaya hingga akhir pertandingan.
[more]

sempat tertinggal ,pacific caesar kalahkan HANGTUAH 78-69

Di kuarter terakhir, Pacific mampu mempertahankan keunggulan. Mereka mencetak 13 poin, dan Hangtuah membalas 11 poin. Di kuarter ketiga dan keempat, Pacific bisa mencetak delapan tembakan tiga angka. Ini menjadi salah satu faktor kemenangan Pacific Caesar.
[more]

Pelatih anyar bawa STAPAC raih kemenangan di pertandingan perdana

"Saya memang menginginkan pertandingan seperti ini. Kami ingin melihat sejauh mana tim kami bisa melawan tim-tim seperti malam ini. Lawan bagus hari ini. Saat kami membuat kesalahan, lawan menghukum kami. Itulah bola basket. Dan ini yang ingin saya lihat di pre-season," kata Pelatih Stapac, Giedius Zibenas.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge