Satria Muda Juara !

Satria Muda Pertamina akhirnya sukses menjadi juara IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Pelita Jaya 69-64, pada gim ketiga final di Gelanggang Mahasiswa Soemantri BrodjonegoroJakarta, Minggu (22/4).
[more]

rebut game ke 2 pelita jaya, paksa satria muda maikan game ke 3 di final IBL per...

Pelita Jaya menyamakan kedudukan final kedua IBL Pertalite 2017/2018 setelah menang 94-78 atas Satria Muda Pertamina di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Sabtu (21/4).
[more]

Satria Muda Rebut Gim Pertama Final

Satria Muda Pertamina berhasil merebut kemenangan atas Pelita Jaya 73-63 dalam gim pertama final IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (19/4).
[more]

DUEL DUA TIM TERBAIK

Juara bertahan Pelita Jaya Basketball kembali ditantang Satria Muda Pertamina. Babak final dengan format best of three akan digelar di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (19/4) dan Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GMSB), Jakarta Sabtu (21/4).
[more]

Xaverius Prawiro : MVP Hanya Bonus, Juara Tujuan Utama

"Gelar ini hanya sebagai bonus dan penambah semangat. Tujuan utama adalah membawa Pelita Jaya menjadi juara," kata Ius, sapaannya.
[more]

wasit asing pimpin final IBL Pertalite 2017-2018

Rencana penggunaan wasit asing untuk final sebenarnya sudah terpikirkan sejak awal musim lalu. Kontroversi kepemimpinan wasit dalam babak semifinal menguatkan rencana tersebut.
[more]

Pelita Jaya Maju ke Final

Pelita Jaya melangkah ke final IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Stapac 77-76 lewat pertarungan ketat yang harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada gim ketiga semi final di C'Tra Arena Bandung, Minggu (8/4).
[more]

Rebut game Kedua ,Pelita jaya paksa Stapac mainkan game penentuan di Semifinal I...

"Wayne dan semua pemain bermain bagus. Untuk gim ketiga saya harus melihat dulu evaluasi dari video hari ini," kata pelatih PJ, Johannis Winar.
[more]

STAPAC jakarta raih game pertama semifinal Divisi Putih IBL Pertalite 2017-2018

"Kuncinya di babak pertama. Kami agresif dan menekan hingga membuat irama bermain PJ berbeda," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.
[more]

Menunggu Wakil Divisi Putih di Final IBL Pertalite 2017 - 2018

Pelita Jaya dan Stapac akan berjuang menuju babak pamungkas IBL sebagai yang terbaik di Divisi Putih. Stapac mendapat kesempatan pertama menjadi tuan rumah di Yogyakarta.
[more]

Kalahkan BSB Hangtuah di laga penentuan , Satria Muda Melangkah ke Final IBL Pe...

"Kami sudah optimis menang sebelum gim setelah melakukan evaluasi dan membaca permainan mereka di gim kedua," kata Juan. "Saya sendiri bermain nothing to loose, tekad kami kuat untuk tidak terhenti di kandang sendiri," ujarnya.
[more]

BSB Hangtuah paksa Satria Muda mainkan gim ke 3 semifinal IBL Pertalite divisi m...

"Anak anak mau bermain untuk menang. Kami bermain sebagai tim. Menghadapi Satria Muda tak bisa mengandalkan skill individu," kata pelatih Hangtuah, Andika Saputra.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge